header pta Baru

PA SUKAMARA HADIRI PENGUCAPAN SUMPAH/JANJI CALON ANGGOTA PPK TERPILIH SE-KABUPATEN SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 861Posted in Sukamara

PA SUKAMARA HADIRI PENGUCAPAN SUMPAH/JANJI CALON ANGGOTA PPK TERPILIH 

SE-KABUPATEN SUKAMARA

Hakim PA Sukamara, Miftahul Arwani (baris keempat dari kanan) berfoto bersama usai acara pengucapan sumpah/janji PPK seKab Sukamara

 

Sukamara|PA Sukamara (Senin, 2/3/2020). Pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupatan Sukamara dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020 resmi mengucapkan Sumpah/Janji). Pengucapan Sumpah/Janji dipandu langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sukamara, Ahmad Zen Allantany, S.H.

 

Acara yang digelar di Gedung Gawi Barinjam tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar. Tampak hadir pada acara tersebut Bupati Sukamara H. Windu Subagio, Ketua DPRD Sukamara, Hakim PA Sukamara, Wakil dari Polres Sukamara, Perwira Penghubung, Panwas Sukamara, dan seluruh Komisioner KPU Kabuapten Sukamara.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Sukamara, menjelaskan, bahwa dengan telah diucapkannya sumpah/janji ini maka sebagian kewenangan KPU Kabupaten Sukamara di tingkat kecamatan diserahkan kepada PPK sebagai kepanjangan tangan KPU Kabupaten.

 

Dalam bagian akhir sambutannya, Ahmad Zen juga melaporkan kepada yang Bupati Sukamara, bahwa setelah mengucapkan sumpah/janji, anggota PPK langsung mengikuti bimbingan teknis (bimtek).

 

Kita berdoa, semoga dalam bekerja, para penyelenggara pemilukada ini, komit untuk tunduk pada asas independensi, profesionalitas, integritas, dan keterbukaan, sehingga Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah dapat berlangsung dengan aman tertib dan sukses, amin (JurdilagaPA.Skr/arw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media