header pta Baru

KETUA PA SUKAMARA IKUT MEMBUKA MTQ KE-IX TINGKAT KABUPATEN SUKAMARA TAHUN 2020

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 759Posted in Sukamara

KETUA PA SUKAMARA IKUT MEMBUKA MTQ KE-IX 

TINGKAT KABUPATEN SUKAMARA TAHUN 2020

Sukamara |PA Sukamara (Senin, 2/3/2020). Pada Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ Tingkat Kabupaten Sukamara yang digelar pada hari Jumat tanggal 28 Februari 2020, Ketua PA Sukamara, M. Arqom Pamulutan, S.Ag., M.A. ikut serta berhadir pada pelaksanaannya.

 

Kegiatan yang diselenggarakan di SP1 Desa Bukit Sungkai Kecamatan Balai Riam Kabupaten Sukamara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sukamara, H. Windu Subagio. Ikut hadir pula dalam pembukaan tersebut adalah Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi dan Unsur Forkopimda Kabupaten Sukamara.

 

"Musabaqoh Tilawatil Quran yang kita laksanakan saat ini bertujuan untuk menyiarkan seni baca Al-Quran kepada seluruh lapisan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam," jelas Windu Subagio, Bupati yang di periode sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati dalam sambutannya.

 

"Yang terbaik akan menjadi perwakilan kafilah Kabupaten Sukamara pada MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Barito pada bulan Maret 2020 mendatang," lanjut Bupati yang telah merampungkan 2 tahun masa kepemimpinan di periode jabatan pertamanya ini.

 

Semoga melaui ajang ini, tidak hanya kemudian diperoleh bibit-bibit baru dalam seni baca Al-Qur’an, tapi lebih dari itu mudah-mudahan acara tersebut dapat menjadi media membumikan Al-Qur’an di Bumi Gawi Barinjam yang berkah ini. Amin (jurdilagaPA.Skr/arw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media