header pta Baru

Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara, Ketua PA Sukamara Berikan Apresiasi dan Pesan

Written by pa_sukamara on . Posted in Sukamara

Written by pa_sukamara on . Hits: 40Posted in Sukamara

Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara, Ketua PA Sukamara Berikan Apresiasi dan Pesan

 WhatsApp Image 2024 03 01 at 09.09.15

Tampak Ketua PA Sukamara sedang berdiskusi dengan Tim Kontraktor Pelaksana di Lokasi Proyek Pembangunan, Jumat (01/03/2024)/doc pa skr

Sukamara, Jum'at (01/3/2024) Setelah manghadiri undangan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional dari Dinas Lingkungan Hidup Pemkab. Sukamara, Ketua PA Sukamara Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. melihat dan meninjau langsung pembangunan gedung PA Sukamara. Dalam kesempatan tersebut, Bapak Ketua  didampingi Tim Kontraktor Pelaksana Gedung PA Sukamara dan Sekretaris PA Sukamara, Bapak Ahmad Mubarrak, SHI.

Menurut penjelasan perwakilan dari kontraktor pelaksana yaitu PT. Bahtera Emas Raya, Bapak Ismanto yang ikut dalam peninjauan tersebut menyampaikan, pelaksanaan pembangunan gedung PA Sukamara pada Minggu ke-20 ini akan ada item-item pekerjaan yang akan disesuaikan dengan hasil kesepakatan pada saat rapat koordinasi sehari sebelumnya di tanggal 29 Februari 2024 via Zoom.

Pembangunan gedung PA Sukamara saat ini belum sepenuhnya mencapai target dan diharapkan pembangunan selesai sesuai dengan rencana. Namun kendala yang dihadapi saat ini adalah menunggu tambahan personel/pekerja arsitek dan menunggu distribusi material yang sudah diorder” kata Ismanto.

Seperti diketahui, pembangunan gedung PA Sukamara telah dimulai pada awal Oktober tahun 2023. Oleh karena itu, Ketua PA Sukamara merasa bersyukur dan mengapresiasi atas pembangunan gedung PA Sukamara yang masih berjalan cukup lancar. Dirinya berharap pembangunan dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala serta selesai tepat waktu sesuai dengan target yang ditetapkan. (red pa skr/an)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media