header pta Baru

Rapat Monitoring Kinerja, Pembinaan, dan Evaluasi Bulan September PA Sukamara, Optimalkan ZI ?

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 106Posted in Sukamara

Rapat Monitoring Kinerja, Pembinaan, dan Evaluasi Bulan September PA Sukamara, Optimalkan ZI ?

 

(suasana rapat monitoring kinerja, pembinaan, dan evaluasi bulan September 2023 di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara, Rabu (13/09/2023)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (13/09/2023) Pengadilan Agama Sukamara menggelar kegiatan rapat monitoring kinerja, pembinaan, dan evaluasi bulan September 2023 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk pembinaan, koordinasi, monitoring, dan evaluasi ini dihadiri oleh segenap pimpinan di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara beserta seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukamara.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh moderator kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan, dan evaluasi oleh Ketua PA Sukamara sekaligus membahas monitoring kinerja. Dalam pembinaannya beliau menyampaikan perihal peningkatan nilai triwulan III dari penilaian triwulan II agar semakin baik kedepannya. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan agar seluruh aparatur selalu bekerja dengan penuh semangat dan kecermatan serta ketelitian.

Dalam penyampaiannya, Ketua PA Sukamara juga menjelaskan perihal rotasi atau pergantian jabatan kasir di PTSP Pengadilan Agama Sukamara.

Setelah cukup, kemudian pembinaan dilanjutkan oleh Wakil Ketua PA Sukamara mengenai monitoring dan evaluasi kinerja zona integritas Pengadilan Agama Sukamara tahun 2023 sekaligus mempersiapkan dan menyongsong zona intergitas tahun 2024. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media