header pta Baru

Ketua PA Sukamara Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Pemkab Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 103Posted in Sukamara

Ketua PA Sukamara Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Pemkab Sukamara

 

(Ketua Pengadilan Agama Sukamara saat menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di Aula Kantor Bupati Sukamara, Senin (11/09/2023) /doc pa skr

Sukamara, Senin (11/09/2023) Ketua Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara), Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. menghadiri kegiatan deklarasi Pemilu Damai di Aula Kantor Bupati Sukamara. Kegiatan bertajuk seremonial deklarasi ini dihadiri oleh Bupati Sukamara beserta unsur forkompimda Kabupaten Sukamara dan stakeholder terkait. termasuk Kapolres Sukamara selaku penyelenggara kegiatan deklarasi Pemilu Damai tersebut.

Pada kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan pemutara video selayang pandang Kabupaten Sukamara. Setelah itu berlanjut pada acara menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh tokoh lintas agama.

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan Bupati Sukamara dan sambutan Kapolres Sukamara. Pada acara inti dilakukan pembacaan deklarasi pemilu damai dan berlanjut pada penandatanganan deklarasi damai.  (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media