header pta Baru

Briefing Pagi PTSP Ketua PA Sukamara Sampaikan Tagline Ini

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 125Posted in Sukamara

Briefing Pagi PTSP Ketua PA Sukamara Sampaikan Tagline Ini

 

(suasana briefing pagi petugas PTSP oleh Ketua PA Sukamara bertempat di ruang PTSP PA Sukamara, Kamis (10/08/2023)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (10/08/2023) Pengadilan Agama Sukamara kembali melaksanakan kegiatan briefing pagi kepada petugas Pelayanan Terpadu Satu Pindu (PTSP) Pengadilan Agama Sukamara. Kali ini diisi oleh Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. Kegiatan briefing ini dimulai pada pukul 08.20 Wib beberapa menit sebelum jam pelayanan. Hadir dalam kegiatan briefing tersebut seluruh petugas PTSP Pengadilan Agama Sukamara.

Dalam amanatnya beliau berpesan agar seluruh petugas PTSP melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik sehingga mampu memberikan pelayanan terbaiknya bagi para pencari keadilan. Dengan tagline “Super Team dan Best Friend” beliau memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh petugas PTSP PA Sukamara.

Selain itu, pihaknya juga memberikan amanat agar masing-masing petugas PTSP bekerja dengan cerdas, ikhlas, dan tuntas serta menjalin Kerjasama team yang baik dalam bekerja.

Setelah cukup briefing pun diakhiri dengan doa dan ditutup dengan ucapan salam. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media