header pta Baru

Ketua PA Sukamara Hadiri Pelepasan Kontingen PORPROV Kabupaten Sukamara Tahun 2023

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 170Posted in Sukamara

Ketua PA Sukamara Hadiri Pelepasan Kontingen PORPROV Kabupaten Sukamara Tahun 2023

 

(Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. saat menghadiri acara pelepasan Kontingen PORPROV Kabupaten Sukamara yang di selenggarakan di Halaman Masjid agung Ad Durun Nafis  Kabupaten Sukamara, Jumat (21/07/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (21/07/2023) Ketua Pengadilan Agama Sukamara Bapak Ahmad Satiri S.Ag, M.H., menghadiri acara pelepasan Kontingen PORPROV Kabupaten Sukamara yang di selenggarakan di Halaman Masjid agung Ad Durun Nafis  Kabupaten Sukamara. Acara tersebut di hadiri oleh  Bupati Sukamara, Wabup Sukamara, Ketua DPRD Sukamara, Kajari Sukamara, Ketua PA Sukamara,  Wakapolres Sukamara, Perwira Penghubung, Sekda Sukamara dan Unsur Pejabat Pemerintah Kabupaten Sukamara.

Pelepasan kontingen POPROV Sukamara tersebut langsung dipimpin dan dilepas oleh Bapak Bupati Sukamara H. Windu Subagio serta Penyerahan Pataka Kabupaten Sukamara kepada Ketua KONI Sekaligus Pimpinan Kontingen Kabupaten Sukamara.

Harapan Ketua KONI Bapak H. Muhamad Yamin dari 23 Cabang olahraga yang  akan dilaksanakan pertandingannya di Kotawaringin timur (Sampit) Kalimantan Tengah, kontingen dari Kabupaten Sukamara bisa meraih peringkat 3 di tahun 2023, target yang lebih tinggi dari sebelumnya dikarenakan tahun 2018 Sukamara duduk di peringkat 5. Karena sejauh ini banyak Atlet-atlet Sukamara yang mengikuti seleksi Pra PON dari cabang tennis meja, tennis lapangan, dan lain-lain. Adapun harapan Bapak Bupati Sukamara banyak berterima kasih kepada para pembina atlit yang telah  bersungguh - sungguh dalam Pembinaan atlit untuk 23 cabang yang akan di pertandingkan di Kab. Kotawaringin Timur. "Tetap jaga kondisi fisik, warming up sebelum bertanding, serta jangan banyak begadang." ungkap Bupati Sukamara tersebut.

Allhamdulillah Acara tersebut berjalan dengan lancar.. Semoga Para atlet memberikan kemampuan yang terbaik dalam pertandingannya untuk Kabupaten Sukamara. Untuk diketahui pada even kali ini Kabupaten SUkamara menurunkan 420 Peserta yang terdiri dari 270 atlet da 150 official tim.  (red paskr/as/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media