header pta Baru

PA Sukamara Ikuti Giat Direktorat Hukum dan Regulasi Kementerian PPN/Bappenas Bersama FCFCOA Secara Virtual

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 144Posted in Sukamara

PA Sukamara Ikuti Giat Direktorat Hukum dan Regulasi Kementerian PPN/Bappenas Bersama FCFCOA Secara Virtual

(suasana Diskusi Pertukaran Pengetahuan mengenai Pelaksanaan Putusan Perceraian di Ausrtalia dan Indonesia, antara Federal Circuit & Family Court of Australia dengan Mahkamah Agung RI dan Kementerian/Lembaga terkait secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara, Kamis (20/07/2023)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (20/07/2023) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan Diskusi Pertukaran Pengetahuan mengenai Pelaksanaan Putusan Perceraian di Austalia dan Indonesia, antara Federal Circuit & Family Court of Australia dengan Mahkamah Agung RI dan Kementerian/Lembaga terkait secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Hadir dalam kegiatan bertajuk diskusi ini Ketua, Hakim, dan Panitera Pengadilan Agama Sukamara. Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara kegiatan ini dilaksanakan secara virtual.

Direktorat Hukum dan Regulasi Kementerian PPN/Bappenas menyelenggarakan Diskusi Pertukaran Pengetahuan mengenai Pelaksanaan Putusan Perceraian di Australia dan Indonesia dalam rangka menguatkan kembali peran dan kerjasama antara Indonesia dan Australia dalam bidang hukum keluarga. Dimana beberapa hal yang dianggap positif mengenai hokum keluarga nantinya, akan diadopsi untuk kemudian dicanangkan dalam program nasional.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, lalu dilanjutkan sambutan oleh perwakilan dari Direktorat Hukum dan Regulasi Kementerian PPN/Bappenas lalu dilanjutkan dengan perkenalan oleh FCFCOA (Federal Circuit Federal Court of Australia) dan dilanjutkan dengan penyampaian oleh perwakilan Mahkamah Agung YM Ketua Kamar Agama. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media