header pta Baru

Rapat Baperjakat Pengadilan Agama Sukamara 2023, Tindak Lanjuti Permohonan Pegawai

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 218Posted in Sukamara

Rapat Baperjakat Pengadilan Agama Sukamara 2023, Tindak Lanjuti Permohonan Pegawai

 

(Suasana rapat Baperjakat Pengadilan Agama Sukamara bertempat di ruang Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (26/05/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (26/05/2023) Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pengadilan Agama Sukamara menggelar rapat Baperjakat di ruang Wakil Ketua PA Sukamara pagi ini. Kegiatan rapat ini membahas mengenai surat usulan atau permohonan dari pegawai.

Tujuan dari adanya Baperjakat ini dalam rangka memastikan Sumber Daya Manusia (SDM) di satuan kerja bisa terpenuhi dengan baik. Pada rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Tim yakni Wakil Ketua PA Sukamara, Erik Aswandi, S.H.I. hadir pada rapat tersebut Hakim, Panitera, dan Sekretaris yang merupakan anggota tim Baperjakat.

Rapat diawali dengan pembukaan oleh ketua tim kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan juga penyampaian masukan dan saran dari para anggota. Setelah didapatkan pertimbangan mengenai jabatan dan kepangkatan yang menjadi objek pembahasan kegiatan pun selesai. Lalu ditutup oleh Ketua Tim.

Nantinya, hasil dari Baperjakat ini akan disampaikan kepada Ketua Pengadilan Agama Sukamara untuk ditindaklanjuti lebih lanjut. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media