header pta Baru

Wujudkan Syiar Ramadhan, Pengadilan Agama Sukamara Serahkan Zakat Pegawai

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 421Posted in Sukamara

Wujudkan Syiar Ramadhan, Pengadilan Agama Sukamara Serahkan Zakat Pegawai

 

(Wakil Ketua PA Sukamara Erik Aswandi, S.H.I. mewakili kantor menyerahkan zakat dari para pegawai PA Sukamara di YAKESMA Sukamara, Jumat (14/04/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (14/04/2023) Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Erik Aswandi, S.H.I. secara simbolis menyerahkan zakat pegawai ke Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Sukamara. Dalam penyerahan tersebut bertindak sebagai penerima yakni petugas dari YAKESMA Sukamara. Kegiatan penyerahan ini dllakukan setelah seminggu yang lalu Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PA Sukamara melakukan pengumpulan zakat dari para pegawai.

Wakil Ketua PA Sukamara menyampaikan bahwa kegiatan pengumpulan zakat ini rutin dilakukan pada bulan Ramadhan setiap tahunnya di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua PA Sukamara juga menyampaikan bahwa tujuan dari zakat ini selain bisa menjadi sarana kepedulian bagi warga yang membutuhkan juga menjadi suatu syiar Ramadhan yang selalu digaungkan agar senantiasa memperbanyak sedekah di bulan Ramadhan yang mulia ini. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media