header pta Baru

Buka Puasa Bersama 2023, PA Sukamara Wujudkan Persaudaraan Antar Pegawai dan Keluarga

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 293Posted in Sukamara

Buka Puasa Bersama 2023, PA Sukamara Wujudkan Persaudaraan Antar Pegawai dan Keluarga

 

(suasana buka puasa bersama seluruh keluarga besar pengadilan agama sukamara bertempat di ruang sidang utama PA Sukamara, Kamis (06/04/2023)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (06/04/2023) Keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan buka bersama di hari ke-15 bulan Ramadhan 1444 H. Kegiatan ini merupakan wujud kekeluargaan segenap pejabat dan pegawai di Pengadilan Agama Sukamara saat puasa Ramadhan tahun 2023 ini. Dengan konsep yang sederhana kegiatan ini terselenggara dengan baik, seluruh keluarga pegawai, termasuk ibu-ibu Dharmayukti Karini (DYK) cabang Sukamara turut memeriahkan acara ini.

Acara ini dilaksanakan pada sore hari menjelang buka puasa sekitar pukul 17.00 Wib. Dibuka oleh Pembawa Acara lalu dilanjutkan dengan pembacaan al Quran oleh PPNPN PA Sukamara, M. Abdul Yasir Berlanjut pada kata sambutan oleh Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag, M.H. Bertindak mengisi Kultum sebelum berbuka puasa Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I.. Tema yang diangkat cukup menarik, sehingga segenap peserta Buka Bersama tampak serius memperhatikan. Di akhir sesi ditutup doa sekaligus membaca doa buka puasa bersama guha mengawali kegiatan buka puasa bersama.

Tampak suasana yang sendu dan tenang serta terjalin keakraban antar pegawai beserta keluarganya yang menambah suasana buka bersama menjadi meriah meskipun sederhana. Sebelum melanjutkan makan segenap pegawai melaksanakan sholat berjamaah terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan makan bersama. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media