header pta Baru

Rapat Pembinaan dan Evaluasi Pengadilan Agama Sukamara Bulan April 2023, Kaji Masalah Ini

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 227Posted in Sukamara

Rapat Pembinaan dan Evaluasi Pengadilan Agama Sukamara Bulan April 2023, Kaji Masalah Ini

 

(suasana rapat pembinaan dan evaluasi pengadilan agama sukamara bertempat di ruang sidang utama pengadilan agama sukamara, Rabu (05/04/2023)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (05/04/2023) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melakukan kegiatan rapat pembinaan dan evaluasi bulan April 2023 bertempat di ruang sidang utama pengadilan agama sukamara. Kegiatan bertajuk rapat dan pembinaan ini diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukamara.

Agenda rapat kali ini yakni pembinaan dan evaluasi kemudian dilanjutkan dengan diskusi hukum mengenai ICCE (International Consortium for Court Exelences) lalu dilanjutkan dengan rapat launching aplikasi PTSP Online Pengadilan Agama Sukamara.

Rapat dibuka oleh moderator kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi pembinaan dan evaluasi oleh Ketua PA Sukamara Ahmad Satiri, S.Ag., M.H., lalu Wakil Ketua PA Sukamara, Erik Aswandi, S.H.I., Panitera, Sogiannor, S.Ag., dan dilanjutkan dengan Sekretaris Ahmad Mubarrak, S.H.I.. Setelah pembinaan dan evaluasi bulanan lalu dilanjutkan dengan kegiatan diskusi hukum mengenai ICCE (International Consortium for Court Exelences), dimana Pengadilan Agama Sukamara tengah mempelajari model tersebut, dimana nantinya akan ikut serta mendaftar dalam kegiatan tersebut, dengan terlebih dahulu melakukan beberapa kajian dan pendalaman mengenai ICCE, bertindak sebagai pemateri Disca Betty Viviansari, S.H. (PNS Analisi Perkara Peradilan).

 

(suasana rapat pembinaan dan evaluasi pengadilan agama sukamara bertempat di ruang sidang utama pengadilan agama sukamara, Rabu (05/04/2023)/doc pa skr

Setelah cukup dilanjutkan dengan sosialisasi nilai-nilai BerAKHLAK ASN yang disosialisasikan oleh Furqon Ashidiqie (PNS Analis Perkara Peradilan), lalu di penghujung acara dilakukan launching aplikasi PTSP Online Pengadilan Agama Sukamara oleh Agen Perubahan Pengadilan Agama Sukamara, Irfan Dwi Aprimadika, A.Md (PNS Pengelola Sistem dan Jaringan).

Setelah cukup kegiatan berlanjut pada monitoring SKP pegawai di Lingkungan Pengadilan Agama Sukamara tahun 2023, sekaligus menjadi akhir dari agenda tersebut. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media