header pta Baru

Selamat Bertugas Di Tempat Baru !!! Pengantar Alih Tugas Jurusita Pengganti PA Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 192Posted in Sukamara

Selamat Bertugas Di Tempat Baru !!! Pengantar Alih Tugas Jurusita Pengganti PA Sukamara

 

(suasana pengantar alih tugas Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Sukamara bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (31/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (31/03/2023) Pada Jumat sore ini Pengadilan Agama Sukamara terasa berbeda dari hari-hari biasanya. Sebuah banner bertuliskan “Pengantar Alih Tugas Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Sukamara Jaya Pirgo, S.H.I.” terpampang jelas di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Kali ini karena telah terbit hasil rapat baperjakat di lingkungan Badilag, Pengadilan Agama Sukamara kembali harus melepas salah satu orang paling berdedikasi, Jaya Pirgo, S.H.I. (Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Sukamara) ke tempat tugas baru, sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Sampit.

Pengantar Alih Tugas ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukamara. Acara dimulai dengan pembukaan, lalu doa, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sebuah video persembahan yang menampilkan perjalanan karir saudara Jaya Pirgo, S.H.I. diputar di tengah acara tersebut.

Dalam sambutannya, Jurusita Pengganti yang akrab disapa “Bang Pirgo” ini menyampaikan kilas balik kisah perjalanannya saat pertama kali sebagai CPNS di  Pengadilan Agama Sukamara sejak tahun 2019. Tercatat, bapak Jaya Pirgo, S.H.I. sejak tahun 2021 yang lalu merupakan Jurusita Pengganti satu-satunya di Pengadilan Agama Sukamara. Dalam pesannya Bang Pirgo merasa bahwa Pengadilan Agama Sukamara mengajarkan banyak hal seputar tugas pokok dan fungsinya selama menjadi bagian dari Pengadilan Agama Sukamara. Tercatat saudara Jaya Pirgo, S.H.I. selain sebagai Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Sukamara, juga pernah menjabat pada bagian lainnya di Pengadilan Agama Sukamara.

Tak ketinggalan Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan juga rekan sesama Kepaniteraan, Disca Betty Viviansari, S.H. juga memberikan pesan dan kesan atas dedikasi dan loyalitas saudara Jaya Pirgo, S.H.I. selama menjabat sebagai Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Sukamara. Terutama dalam mengemban tugas tambahan di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Di akhir sesi dilakukan penyerahan cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan untuk diabadikan sebagai hal yang tak terlupakan sebagai bentuk penghormatan kepada pegawai yang mutasi atau promosi. Dimotori oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara seluruh pegawai tampak berfoto bersama dengan saudara Jaya Pirgo, S.H.I.

Selamat jalan saudara Jaya Pirgo, S.H.I., selamat bertugas di tempat baru. Terima kasih atas segala dedikasi dan kontribusinya selama bertugas di Pengadilan Agama Sukamara. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media