header pta Baru

Kajian Kitab Riyadlusshalihin: Wakil Ketua PA Sukamara Ajak Melatih Kesabaran di Bulan Ramadhan

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 332Posted in Sukamara

Kajian Kitab Riyadlusshalihin: Wakil Ketua PA Sukamara Ajak Melatih Kesabaran di Bulan Ramadhan

 

(Wakil Ketua PA Sukamara saat mengisi kajian kitab Riyadhus Shalihin pada bulan Ramadhan di ruang Musholla Pengadilan Agama Sukamara, Selasa (28/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Selasa (28/03/2023) Melanjutkan kegiatan dari hari sebelumnya, Pengadilan Agama Sukamara kembali menggelar Kajian Kitab Hadits Riyadlusshalihin yang dilaksanakan selepas sholat dzuhur berjamaah. Tampak seluruh pegawai PA Sukamara antusias mengikuti jalannya kajian. Bertindak sebagai penceramah pada kesempatan kali ini yaitu Wakil Ketua PA Sukamara, YM Erik Aswandi, S.H.I.

Adapun bab yang dibahas oleh penceramah ialah bab mengenai sabar. Dalam kajian tersebut penceramah membahas mengenai apa itu yang dimaksud dengan sabar, seberapa pentingnya, ciri-cirinya, dan manfaat yang bisa didapatkan dari sabar itu sendiri.

Beliau menambahkan, bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan kali ini, penceramah pun tidak lupa mengajak seluruh peserta kajian untuk senantiasa melatih kesabaran, tidak hanya di bulan Ramadhan namun pada bulan-bulan lainnya di sepanjang tahun dan bahkan di sepanjang hidup kita. (red pa skr/fa/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media