header pta Baru

Tingkatkan Koordinasi dan Evaluasi, Kesekretariatan PA Sukamara Lakukan Rapat

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 357Posted in Sukamara

Tingkatkan Koordinasi dan Evaluasi, Kesekretariatan PA Sukamara Lakukan Rapat

 

(segenap pegawai Kesekretariatan PA Sukamara melakukan rapat di ruang Perpustakaan Pengadilan Agama Sukamara, Selasa (21/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Selasa  (21/03/2023) Bertempat di ruang perpustakaan Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) pada pukul 14.00 WIB siang ini, Sekretaris PA Sukamara bapak Ahmad Mubarrak, S.H.I memimpin rapat Evaluasi dan Pembinaan Kesekretariatan yang dihadiri oleh seluruh Staff Kesekretariatan beserta para PPNPN.

Bapak Ahmad Mubarrak, S.H.I membuka rapat dengan salam dan sapa kepada peserta yang hadir, beliau menyampaikan beberapa bahasan yang akan dibahas mulai dari Pemeliharaan sarana dan prasarana kantor, program kesekretariatan, dan lain-lain. Pada rapat tersebut dilakukan pembahasan mengenai siapa saja SDM yang akan menyelesaikan disertai dengan tenggang waktu penyelesaian.

Beliau juga memberi Evaluasi dan Pembinaan kepada seluruh Staff dan PPNPN untuk tetap bekerja sesuai tugas masing-masing. Dalam rapat tersebut, beliau juga mempersilahkan kepada staff maupun PPNPN untuk memberikan pendapat masing-masing atau saran-saran dari teman-teman di Kesekretariatan. (red pa skr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media