header pta Baru

Salah Satu Petugas PTSP PA Mendapatkan Mutasi dan Promosi, Panmud Hukum Pengadilan Agama Sukamara Sampaikan Ini

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 195Posted in Sukamara

Salah Satu Petugas PTSP PA Mendapatkan Mutasi dan Promosi, Panmud Hukum Pengadilan Agama Sukamara Sampaikan Ini

 

(suasana briefing PTSP oleh Panmud Hukum Pengadilan Agama Sukamara di ruang PTSP, Kamis (09/03/2023)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (09/03/2023) Seperti biasanya, Pengadilan Agama Sukamara kembali melaksanakan briefing PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu). Panitera Muda Hukum PA Sukamara, Adib Fuady, S.H.I. memimpin kegiatan rutinan pada kesempatan Kamis pagi kali ini. Tampak seluruh petugas PTSP pun turut hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam arahannya, Panmud Hukum PA Sukamara mengingatkan agar seluruh petugas PTSP, termasuk rekan Posbakum (Pos Bantuan Hukum) yang juga merupakan bagian dari PTSP, untuk meningkatkan ketelitian dalam pelaksanaan pekerjaan sehari-hari. Tak lupa beliau juga menyampaikan ucapan selamat kepada salah satu petugas PTSP sekaligus Juru Sita Pengganti PA Sukamara, Jaya Pirgo, S.H.I. yang baru mendapatkan pengumuman terkait mutasi dan promosi ke Pengadilan Agama Sampit.

Dimutasi dan dipromosikannya salah satu petugas PTSP yang akrab disapa Mas Pirgo tersebut, tentunya akan menyebabkan adanya posisi yang kosong. Oleh karena itu, Panmud Hukum selaku briefer kali ini menghimbau kepada seluruh petugas PTSP agar mempersiapkan diri untuk melanjutkan pelaksanaan tugas dan fungsi dari posisi yang akan ditinggalkan oleh petugas yang mutasi promosi tersebut. Sejalan dengan itu, proses transfer knowledge menjadi sangat penting supaya petugas PTSP yang ‘tersisa’ dapat menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari Mas Pirgo baik terkait hal-hal teknis maupun non-teknis sehingga PTSP tetap dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara maksimal serta memberikan pelayanan terbaik meskipun terjadi pengurangan personil. (red pa skr/fa/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media