header pta Baru

Jelang Akhir Tahun, PA Sukamara Laksanakan Briefing PTSP Terakhir di Tahun 2022

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 322Posted in Sukamara

Jelang Akhir Tahun, PA Sukamara Laksanakan Briefing PTSP Terakhir di Tahun 2022

 

(brieefing Petugas PTSP PA Sukamara di penghujung tahun 2022 di ruang PTSP pengadilan agama sukamara, Kamis (29/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (29/12/22) Suasana PA Sukamara terasa sejuk dan berangin berkat hujan yang mengguyur sejak pagi tadi. Meskipun begitu, terlihat seluruh pegawai PA Sukamara tetap bersemangat menjalankan tugasnya di pekan terakhir tahun 2022 ini. Seperti yang telah rutin dilakukan setiap hari Kamis, pagi ini seluruh petugas PTSP PA Sukamara nampak mengikuti briefing pagi. Kegiatan briefing juga diikuti oleh petugas Posbakum Aisyiyah yang membantu memberikan pelayanan bantuan hukum di PA Sukamara.

Pada hari ini, briefing dilakukan oleh Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I., yang memberikan bimbingan dan pengarahan untuk para petugas. Dalam briefing ini, beliau mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi bagi seluruh petugas PTSP dan Posbakum Aisyiyah yang telah berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam satu tahun terakhir ini. Selain itu, Sekretaris PA Sukamara ini juga mengingatkan para petugas untuk selalu siap sedia memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat pencari keadilan yang datang ke PA Sukamara.

Kegiatan briefing pagi PTSP merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh PA Sukamara untuk menjaga kualitas pelayanan sehingga terwujud pelayanan yang cepat, ramah, dan berkeadilan. Sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan paripurna bagi para pihak pencari keadilan. (red paskr/ca/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media