header pta Baru

PA Sukamara Kunjungi PT. POS KCP Sukamara, Ada Apa?

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 276Posted in Sukamara

PA Sukamara Kunjungi PT. POS KCP Sukamara, Ada Apa?

 

(Ketua PA Sukamara dan Panitera saat melakukan komunikasi rencana MoU dengan pimpinan PT. Pos KCP Sukamara bertempat di Kantor Pos KCP Sukamara, Rabu (21/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (21/12/2022) Ketua Pengadilan Agama Sukamara YM bapak Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan Panitera bapak Sogiannor, S.Ag. bersilahturahmi ke Kantor PT.POS Indonesia KCP Sukamara bertemu dengan bapak Komarudin Amir selaku Kepala KCP. Pertemuan yang berlangsung singkat tersebut di lakukan di Kantor Pos Cabang Pembantu Sukamara siang ini.

Kedatangan Ketua dan Panitera PA Sukamara ini dalam rangka membahas rencana kerjasama untuk memberikan layanan prima bagi masyarakat pencari keadilan, Hal ini dikarenakan jarak antara PA Sukamara dengan Kantor POS cukup jauh, Oleh karena itu PA Sukamara berdiskusi dengan PT POS Indonesia untuk memberikan fasilitas dan layanan bagi para pencari keadilan seperti : layanan Leges alat bukti (Nazegelen) bagi para pencari keadilan, layanan Pengiriman surat, layanan Pos Payment, dan layanan Wesel Pos.

 

(foto bersama Ketua PA Sukamara dan Panitera serta pimpinan PT. Pos KCP Sukamara bertempat di Kantor Pos KCP Sukamara, Rabu (21/12/2022)/doc pa skr

Adanya Mou antara PA Sukamara dan PT. Pos Indonesia KCP Sukamara ini diharapkan mampu memberikan kemudahan untuk memperoleh layanan-layanan yang diberikan baik untuk masyarakat pencari keadilan maupun Aparatur PA Sukamara sendiri. (red paskr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media