header pta Baru

Pisah Sambut Ketua PA Lama Sekaligus Pengantar Alih Tugas di Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 232Posted in Sukamara

Pisah Sambut Ketua PA Lama Sekaligus Pengantar Alih Tugas di Pengadilan Agama Sukamara

 

(Ketua PA Sukamara lama YM Abdul Rahman, S.Ag, bersama segenap pegawai Pengadilan Agama Sukamara saat acara pengantar alih tugas di ruang sidang utama PA Sukamara, Selasa (13/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Selasa (13/12/2022) Siang ini YM Ketua PA Sukamara lama bapak Abdul Rahman, S.Ag. secara resmi meninggalkan Pengadilan Agama Sukamara. Hal ini ditandai dengan kegiatan pisah sambut dan pengantar alih tugas Ketua PA Sukamara yang lama ke Ketua PA Sukamara yang baru yakni Bapak Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. kegiatan pengantar alih tugas ini dilaksanakan di ruang sidang utama pengadilan agama sukamara siang ini. Hadir seluruh pegawai dan pejabat di lingkunganPengadilan Agama Sukamara beserta Ibu-Ibu Dharmayuti Karini Cabang Pengadilan Agama Sukamara.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara lalu dilanjutkan dengan kegiatan pemutaran film pendek seputar YM Abdul Rahman, S.Ag. lalu dilanjutkan dengan pesan dan kesan yang disampaikan oleh Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada YM Abdul Rahman, S.Ag. atas dedikasinya sebagai pimpinan Pengadilan Agama Sukamara sejak awal tahun 2020 yang lalu hingga akhir tahun 2022 saat ini. Karena telah memberikan prestasi bagi PA Sukamara dan juga menularkan ilmunya kepada segenap pegawai PA Sukamara termasuk dirinya. Tak lupa belua juga mengucapkan doa dan ucapan selamat semoga YM Abdul Rahma, S.Ag. sukses di tempat baru dan amanah serta berkah dalam jabatan barunya sebagai Hakim PA Soreang.

 

(Ketua PA Sukamara lama YM Abdul Rahman, S.Ag, bersama segenap pegawai Pengadilan Agama Sukamara saat acara pengantar alih tugas di ruang sidang utama PA Sukamara, Selasa (13/12/2022)/doc pa skr

Lalu acara dilanjutkan dengan sambutan oleh YM Abdul Rahman, S.Ag. yang didampingi oleh istri yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Dharmayukti Karini Cabang PA Sukamara. Dalam kesempatan tersebut beliau mengucapkan terima kasih kepada segenap pegawai PA Sukamara semasa kepemimpinannya karena telah bahu membahu dan bekerja sama dalam mewujudkan Pengadilan Agama Sukamara yang sukses seperti sekarang ini. Tak lupa pihaknya juga memberikan dorongan dan motivasi kepada setiap pegawai agar selalu bersyukur dan ikhlas dalam bekerja dimanapun ditempatkan. Terakhir beliau mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara pengantar alih tugas ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada YM Abdul Rahman, S.Ag. baik dari para pegawai dan juga organisasi termasuk Pengadilan Agama Sukamara. Setelah selesai acara ditutup dengan doa lalu dialnjutkan dengan sesi foto bersama. (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media