header pta Baru

Apel Pagi Pengadilan Agama Sukamara, Sekretaris PA Sukamara Sampaikan Ini

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 225Posted in Sukamara

Apel Pagi Pengadilan Agama Sukamara, Sekretaris PA Sukamara Sampaikan Ini

 

(suasana apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (19/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (19/12/2022) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan kembali kegiatan rutin apel senin pagi yang dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB mengambil tempat pada halaman utama kantor PA Sukamara. Bapak Ahmad Mubarrak, S.H.I. (sekretaris) menjadi pembina apel pagi ini dan bertindak sebagai pemimpin apel Agus Demawan (PPNPN).

Beliau membuka apel dengan salam dan sapa kepada para peserta apel pagi, pertama beliau menyampaikan selamat atas kemenangan Timnas Argentina sebagai juara piala dunia 2022 meskipun di awal babak penyisihan harus menelan pil pahit kekalahan melawan Arab Saudi, namun hal tersebut tak menyurutkan langkah Argentina untuk menjadi juara. .Dari hal tersebut beliau mengambil pelajaran bahwa menjadi juara atau prestasi tidak harus menang di awal, artinya menjadikan pengadilan agama sukamara yang sukses tidak harus diawali dengan kesuksesan. Karena yang paling penting adalah sukses dia khir pertandingan dalam menggapai prestasi. Oleh karena itu, belum terlambat bagi rekan-rekan semua untuk saling bahu membahu membawa PA Sukamara semakin maju ke depannya.

Kedua beliau menyampaikan agar di akhir tahun ini seluruh laporan baik sakip maupun laptah bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu serta hasil maksimal.

Apel ditutup dengan membaca surat al fatihah untuk membuka kegiatan minggu ini dan dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung dan penyebutan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung secara bersama-sama. (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media