header pta Baru

Ketua PA Baru Hadiri Rembuk Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 272Posted in Sukamara

Ketua PA Baru Hadiri Rembuk Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Sukamara

 

(Ketua PA Sukamara baru bersama unsur forkopimda Kabupaten Sukamara saat menghadiri acara rembuk pendidikan dan kebudayaan di Gedung Balai Pelatihan Guru (BPG) Sukamara, Senin (12/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (12/12/2022) Pagi ini YM Ketua PA Sukamara bapak Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. Ketua yang baru dilantik sejak tanggal 9 Desember 2022 ini menghadiiri kegiatan rembuk pendidikan dan kebudayaan di gedung balai pelatihan Guru, Sukamara. Kegiatan bertejuk diskusi ini diadakan oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sukamara. Hadir poada kegiatan terebut Bupati Sukamara beserta unsur forkompimda Kabupaten Sukamara.

Tak hanya itu kegiatan dengan tema “bergerak bersama menuju pendidikan berkualitas dan berbudaya” tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah se-Kabupaten Sukamara beserta tokoh pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sukamara. Pada kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Sukamara H. Windu Subagio.

Pada sambutannya Bupati Sukamara menyampaikan bahwa pelaksanaan rembuk pendidikan sangat penting dilakukan, mengingat dalam forum tersebut para pendidik di Bumi Gawi Barinjam melakukan musyawarah terkait pendidikan. Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi strategis terkait upaya-upaya dalam memajukan pendidikan dan kebudayaan di bumi gawi barinjam. (red paskr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media