header pta Baru

Serah Terima BMN Mantan Ketua kepada Sekretaris PA Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 381Posted in Sukamara

Serah Terima BMN Mantan Ketua kepada Sekretaris PA Sukamara

 

(penandatanganan berita acara serah terima barang milik negara dari mantan Ketua PA Sukamara Abdul Rahman, S.Ag. kepada Sekretaris PA Sukamara Ahmad Mubarrak, S.H.I. bertempat dir uang Media center PA Sukamara, Rabu (07/12/2022)/doc pa skr)

Sukamara, Rabu (7/12/2022) Pada sekitar pukul 14.00 WIB telah dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang Milik Negara (BMN) oleh mantan Ketua Pengadilan Agama Sukamara YM Abdul Rahman, S.Ag. Bertempat di Ruang Media Center serta disaksikan langsung oleh YM Ahmad Satiri, S.Ag., M.H., secara simbolis YM Abdul Rahman, S. Ag. menyerahkan BMN kepada Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara Ahmad Mubarrak, S.H.I. Penyerahan BMN ini dilakukan mengingat YM Abdul Rahman, S.Ag. telah resmi dilantik sebagi Hakim Pengadilan Agama Soreang sehingga hak dan kewajiban yang beliau emban selama menjabat Ketua Pengadilan Agama Sukamara telah usai.

Adapun Barang Milik Negara (BMN) yang dipinjam pakai oleh YM Abdul Rahman, S. Ag. selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Sukamara yakni 1 unit mobil dinas dan 1 unit laptop. Acara penyerahan berlangsung singkat tersebut kemudian ditutup dengan foto serah terima BMN secara simbolis. Dengan ditandatanganinya hitam di atas putih Berita Acara Serah Terima (BAST) tersebut diharapkan BMN yang telah diterima dapat digunakan sebaik-baiknya untuk Ketua Pengadilan Agama Sukamara selanjutnya. (red pa skr/irf/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media