header pta Baru

Ketua PA Sukamara Dilantik Menjadi Hakim PA Soreang kelas IB Secara Virtual

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 463Posted in Sukamara

Ketua PA Sukamara Dilantik Menjadi Hakim PA Soreang kelas IB Secara Virtual

 

(Pelantikan Ketua PA Sukamara YM Abdul Rahman, S.Ag. menjadi Hakim PA Soreang Kelas IB secara virtual dari Pengadilan Agama Sukamara di Media Center Pengadilan Agama Soreang, Rabu (07/12/2022)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (7/12/2022) Tepat terhitung sejak hari ini Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. secara resmi telah dilantik menjadi Hakim PA Soreang Kelas IB. Pelantikan ini dilaksanakan secara langsung dengan media virtual bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan pelantikan ini secara langsung dipimpin oleh Ketua PA Soreang, Masalan Bainon, S.Ag., M.H. yang berada di ruang Media Center Pengadilan Agama Soreang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Tibalah pada kegiatan inti yakni pelantikan Hakim PA Soreang yang dipimpin oleh Ketua PA Soreang. Lagu padamu negeri menandai akhir dari kegiatan pelantikan. Acara pun selesai dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama secara virtual. (red paskr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media