header pta Baru

Apel Sore Pengadilan Agama Sukamara, Sekretaris Tegaskan Ini

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 266Posted in Sukamara

Apel Sore Pengadilan Agama Sukamara, Sekretaris Tegaskan Ini

 

(suasana apel sore di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (18/11/2022)/doc pa skr

Sukamara, Jum’at (18/11/2022) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) kembali melaksanakan kegiatan rutin yakni Apel Jum’at Sore guna mengakhiri aktivitas yang sudah dilaksanakan selama sepekan yang lalu. Tepat pukul 16.00 WIB apel dilaksanakan di halaman utama kantor PA Sukamara yang dihadiri oleh seluruh pegawai, baik Pimpinan, PNS, CPNS, maupun PPNPN.

Pada apel kali ini Bapak Ahmad Mubarrak, S.H.I selaku Sekretaris PA Sukamara bertindak sebagai pembina apel sore dan Muhammad Abdul Yasir (PPNPN) sebagai pemimpin apel.

Dalam amanatnya, Beliau membuka apel dengan salam dan sapa kepada peserta apel yang hadir, pertama beliau juga menyampaikan rasa terimakasih karena sudah bersama-sama melakukan kegiatan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan kantor meski dengan kondisi pegawai yang minim dikarenakan banyak pegawai yang sedang dinas luar, yang kedua beliau juga menyampaikan kepada seluruh pegawai selamat berakhir pekan dan selamat berkumpul bersama keluarga, dan yang ketiga beliau memberikan penegasan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan baik ada atau tidaknya para pimpinan di kantor.

Setelah cukup, apel pun selesai yang diakhiri dengan membaca surah Al-Asr dan Yel-yel PA Sukamara PERMATA. (red paskr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media