header pta Baru

Rapat Tim TI, PA Sukamara Siapkan Jingle Anti Korupsi

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 244Posted in Sukamara

Rapat Tim TI, PA Sukamara Siapkan Jingle Anti Korupsi

 

(suasana rapat tim TI PA Sukamara saat membahas berita, dokumentasi, dan media sosial di ruang perpustakaan PA Sukamara, Jumat (18/11/2022)/doc pa skr

Sukamara, Jum’at (18/11/2022) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) melaksanakan kegiatan rapat tim Teknologi Informasi (TI) yang bertempat di ruang perpustakaan PA Sukamara. Kegiatan bertajuk rapat dan diskusi ini dilakukan pada siang hari sekitar pukul 14.00 wib bakda sholat jumat. Kegiatan ini merupakan undangan dari ketua tim TI, mengenai adanya beberapa hal yang perlu dibahas seputar berita, dokumentasi, dan media sosial.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Adeng Septi Irawan, S.H. (ketua tim TI) yang juga Hakim  PA  Sukamara ini membahas 2 (dua) hal, yaitu pertama mengenai adanya intruksi dari Wakil Ketua PTA Palangka Raya perihal pembuatan jingle atau film anti korupsi yang harapanya diprakarsai oleh para talenta muda Pengadilan Agama Sukamara. Kedua, yakni kegiatan persiapan untuk mengirimkan video ke Badilag TV, dimana sebelumnya Sesditjen Badilag memberikan intruksi kepada pengadilan tingkat pertama dan pengadilan tingak banding di lingkungan peradilan agama agar mengirimkan video kegiatan yang disertai narasi pada satuan kerja masing-masing baik dalam bentuk berita, informasi, maupun inovasi.

Dalam rapat yang singkat tersebut ketua tim memberikan pengantar dan penjelasan singkat mengenai dua agenda rapat tersebut, lalu olehnya dilakukan tanya jawab dengan para peserta rapat guna menggali setiap masukan dan ide dari tim TI, lalu setelah dilakukan tanya jawab dibentuklah penangung jawab masing-masing guna mengefisiensikan kinerja dalam menyelesaikan dua agenda tersebut. Setelah cukup rapat pun selesai dan diakhiri dengan bacaan hamdalah. (red paskr/rp/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media