header pta Baru

Apel Pagi Terakhir Bulan Oktober 2022 di PA Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 410Posted in Sukamara

Apel Pagi Terakhir Bulan Oktober 2022 di PA Sukamara

 

(suasana apel pagi di halaman kantor pengadilan agama sukamara, Senin (31 Oktober 2022)//doc pa skr

Sukamara, Senin(31/10/2022) Hari terakhir bulan Oktober dan sinar matahari pagi yang hangat mempertemukan kembali seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) dalam kegiatan rutin melaksanakan Apel Senin Pagi untuk membuka kegiatan kerja yang akan dilaksanakan selama 1 minggu kedepan.

Pada pukul 08.00 WIB tepat dengan mengambil tempat halaman utama Kantor Pengadilan Agama Sukamara, Wakil Ketua PA Sukamara bapak Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. menjadi pembina kali ini dan Muhammad Abdul Yasir (PPNPN) sebagai pemimpin apel. Pada apel kali ini dihadiri oleh seluruh pegawai dari Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, CPNS, PPNPN, dan Petugas POSBAKUM.

Mengawali apel beliau membuka dengan salam dan sapa kepada seluruh pegawai, beliau menyampaikan terkait hasil Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Hakim akan ada kurikulum untuk Pendidikan calon hakim dan akan dilaksanakan secara bergantian, beliau juga menambahkan kepada PNS APP untuk dapat memilih pilihan yang tepat dan terbaik. Dan terakhir beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai agat selalu mejaga kesehatan karena kondisi cuaca yang tidak menentu.

Apel diakhiri dengan membaca surah Al-Quran (Al-Fatihah) dan dilanjutkan dengan menyayikan lagu Hymne Mahkamah Agung dan 8 (delapan) nilai utama MARI. (red paskr/rp/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media