header pta Baru

Mantapkan Diri Menjadi Coach, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara Ikuti Ujian Sertifikasi Professional Coach

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 230Posted in Sukamara

Mantapkan Diri Menjadi Coach, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara Ikuti Ujian Sertifikasi Professional Coach

 

(Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. mengikuti ujian sertifikasi Professional Coach secara virtual di kantor PA Sukamara, Rabu (19/10/2022)/doc pa skr

Sukamara, Rabu (19/10/2022) Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) Yang Mulia Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. mengikuti Ujian Sertifikasi Professional Coach secara virtual di kantor PA Sukamara. Ujian tersebut merupakan bagian dari Pelatihan Sertifikasi Professional Trainer dan Coach yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia (Pusdiklat Menpim MA RI) bekerjasama dengan ESQ Training Center.

Ujian dilaksanakan dalam bentuk simulasi coaching sebagaimana yang telah dipraktekkan sebelumnya oleh YM Ahmad Satiri selaku calon coach dengan pegawai PA Sukamara selaku coachee (yang menerima coaching). Simulasi tersebut dilangsungkan di hadapan penguji melalui aplikasi zoom meeting. Peran coach disini adalah untuk membantu dan mendorong agar coachee dapat mencapai suatu tujuan dengan lebih mudah.

Puji syukur alhamdulillah, ujian berlangsung dengan lancar dan membuahkan hasil yang memuaskan. YM Ahmad Satiri pun berhasil mendapatkan rekomendasi dari penguji untuk melanjutkan proses sertifikasi. (red pa skr/fa/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media