header pta Baru

Pengadilan Agama Sukamara Ikuti Pendampingan Akurasi Data Keuangan Perkara Nasional

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 232Posted in Sukamara

Pengadilan Agama Sukamara Ikuti Pendampingan Akurasi Data Keuangan Perkara Nasional

 

(Jurusita Pengganti dan Analis Perkara Peradilan PA Sukamara tengah mengikuti kegiatan pendampingan akurasi data keuangan perkara secara nasional melalui zoom di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara , Senin  (10/10/2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (10/10/2022) Siang ini Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) mengikuti kegiatan pendampingan akurasi data keuangan perkara di wilayah Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangka Raya. Kegiatan pendampingan ini dilakukan oleh PTA Palangka Raya dengan peserta seluruh satuan kerja pengadilan agama di wilayah hukum Kalimantan Tengah. Kegiatan ini dilakukan secara serentak nasional oleh seluruh pengadilan tingkat banding di bawah naungan Dirjen Badan Peradilan Agama (Badilag).

Peserta yang hadir di Pengadilan Agama Sukamara, yakni Panitera, Kasir, Pengelola Delegasi, Pengelola ATK Perkara, Bendahara PNBP Fungsional. Dimana dalam kegiatan tersebut satuan kerja tingkat pertama dihimbau agar mempersiapkan berkas sebagai bahan untuk melakukan pengecekan akurasi data keuangan nasional, yaitu: Berita Acara pemeriksaan Kas, Register Pemeriksaan Kas Tunai atau Laporan Keuangan LIPA 7a, LIPA 7b, dan LIPA 7c,  Buku Bantu Biaya ATK dan Bukti belanja ATK, Buku Bantu uang Delegasi dan bukti-bukti transaksi, Buku Bantu biaya HHK dan HHKI, serta bukti setor, dan rekening koran akhir bulan. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media