header pta Baru

Pengadilan Agama Sukamara Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Badilag dengan Beberapa Instansi Secara Virtual

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 186Posted in Sukamara

Pengadilan Agama Sukamara Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Badilag dengan Beberapa Instansi Secara Virtual

 

(Penandatanganan nota kesepahaman antara Badilag MARI dengan beberapa instansi secara virtual di ruang Media Center PA Sukamara, Senin (03/10/2022)/doc pa skr

Sukamara, Senin (03/10/2022) Pengadilan Agama Sukamara hadir secara virtual melalui media zoom meeting dalam kegiatan penandatanganan yang dilakukan oleh Badan peradilan Agama (Badilag) MARI dengan beberapa instansi. Bertempat di ruang Media Center Ketua, Panitera, dan Sekretaris hadir dalam kegiatan zoom tersebut. Untuk diketahui kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Undangan Dirjen Badilag Nomor 4021/DjA.1/HM.00/9/2022 tanggal 28 September 2022 tentang Undangan Mengikuti Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan antara Badan Peradilan Agama (Badilag) MARI dengan beberapa instansi diantaranya Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Pemberdayaan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA).

 

(Segenap pimpinan Pengadilan Agama Sukamara menghadiri penandatanganan nota kesepahaman antara Badilag MARI dengan beberapa instansi secara virtual di ruang Media Center PA Sukamara, Senin (03/10/2022)/doc pa skr

Kegiatan dimulai pembukaan oleh pembawa acara lalu dilanjutkan dengan sambutan perwakilan masing-masing lembaga yang mengadakan nota kesepahaman, kemudian  pada acara inti dilaksanakan penandatangan nota kesepahaman. Setelah cukup acara selesai dan diakhiri dengan sesi foto bersama sekaligus penutupan. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media