header pta Baru

Pastikan Kualitas Berita, Pengadilan Agama Sukamara Adakan DDTK Penulisan Berita

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 238Posted in Sukamara

Pastikan Kualitas Berita, Pengadilan Agama Sukamara Adakan DDTK Penulisan Berita

 

(Suasana DDTK pelatihan penggunaan kamera DSLR dan penulisan berita oleh Tim Medsos PA Sukamara)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (2/09/2022) Guna meningkatkan berita yang berkualitas, Tim Pengelola Website dan Medsos Pengadilan Agama Sukama (PA Sukamara) mengadakan Diklat di Tempat Kerja (DDTK) Penulisan Berita Website & Medsos.

Peserta rapat terdiri dari selaku Pemimpin Redaksi dan Ketua tim Pengelola Website Adeng Septi Irawan S.H., selaku Wakil Ketua PA Sukamara Ahmad Satiri S.Ag., M.H., Ahmad Mubarrak S.H.I selaku Sekretaris PA Sukamara dan seluruh tim pengelola website dan medsos pengadilan agama sukamara. Rapat diselenggarakan pada pukul 14.00 wib hingga pukul 16.00 wib, bertempat pada ruang perpustakaan Pengadilan Agama Sukamara.

 

(Suasana DDTK pelatihan penggunaan kamera DSLR dan penulisan berita oleh Tim Medsos PA Sukamara)/doc pa skr

Rapat diawali dengan pengantar dari pemimpin redaksi serta pengarahan dari Wakil Ketua PA Sukamara dan dilanjutkan arahan dari Sekretaris PA Sukamara. Rapat ini bertujuan untuk membuat berita yang berkualitas dan mudah dipahami bagi masyarakat atau dalam hal ini para pembaca. Pada kesempatan tersebut Dzulfikar Habibi, selaku anggota tim medsos dan juga narasumber memberikan panduan cara menggunakan kamera Digital Single Lens Reflex (DSLR) untuk foto dokumentasi yang baik dan berkualitas. Dilanjutkan oleh Disca Betty Viviansary, S.H., selaku anggota tim berita dan juga narasumber memberikan bimbingan kepada anggota tim lainnya mengenai ilmu dasar penulisan berita dan cara menulis berita yang baik dan berkualitas yang mudah dipahami bagi masyarakat atau dalam hal ini para pembaca .

Rapat diakhiri dengan beberapa masukan dari anggota tim dan arahan dari Wakil Ketua PA sukamara dan Sekretaris PA sukamara untuk dapat dilakukan evaluasi setiap bulan kepada tim pengelola website dan medsos PA Sukamara (red paskr/rp/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media