header pta Baru

Rapat Tim Pengelola Website dan Medsos PA Sukamara, Ini Bahasannya

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 248Posted in Sukamara

Rapat  Tim Pengelola Website dan Medsos PA Sukamara, Ini Bahasannya

 

Sukamara, Rabu (31/08/2022) Dalam bentuk evaluasi, Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan rapat Tim Pengelola Website dan Media Sosial. Rapat yang dipimpin oleh Adeng Septi Irawan, S.H. (Hakim)., selaku Pemimpin Redaksi yang merangkap sebagai Ketua Tim Pengelola Website serta Ahmad Satiri, S.Ag., M.H., (Wakil Ketua PA Sukamara) selaku Pengarah ini diikuti oleh seluruh tim pengelola website dan media sosial Pengadilan Agama Sukamara.

Pembahasan rapat diawali dengan pengantar dari Pemimpin Redaksi serta Pengarah dari Wakil Ketua PA Sukamara lalu dilanjutkan dengan pengarahan oleh Sekretaris PA Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. Diharapkan agar seluruh tim dapat selalu menjaga kekompakan serta terus bersinergi guna membangun kestabilan serta konsistensi dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat melalui akun media sosial Pengadilan Agama Sukamara sendiri.

Selain pembentukan nama-nama baru dalam SK Tim Pengelola Website dan Media Sosial, seluruh tim juga memberikan argumentasi serta saran yang membangun untuk kemajuan konten media sosial konten berita website ketika rapat tengah berlangsung. Dalam salah satu idenya peserta rapat mengungkapkan mengenai pentingnya  dilakuka pelatihan penulisan berita atau jurnalistik guna meningkatkan kemampuan para redaktur dalam mengolah berita, salah satunya dan juga kemampuan para pegiat medsos dalam menyusun captionnya saat menguplaod kegiatan melalui media sosial PA Sukamara.

Pemimpin redaksi membagi redaktur berita Pengadilan Agama Sukamara menjadi 2 (dua) bagian, yaitu bagian Kepaniteraan dan bagian Kesekretariatan yang memiliki timnyamasing-masing termasuk dim Medsos juga dibagi menjadi 2 (dua) bagian, yakni tim medsos Facebook/Instagram dan tim medsos TikTok/Yourtube. Selain itu Pemimpin Redaksi juga akan melakukan pemilahan berita sehingga dalam proses pengupdatean konten dapat lebih terstruktur dan tertata dengan baik. (red pa skr/ki/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media