header pta Baru

Sah, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Pranata Komputer PA Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 433Posted in Sukamara

Sah, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Pranata Komputer PA Sukamara

 

Sukamara, Senin (29/08/2022) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional Pranata Komputer bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara pada pagi ini sekita pukul 09.30 Wib. Kegiatan bertemakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Kegiatan ini merupakan amanat dari Surat Sekretaris MARI Nomor 2013/SEK/KP.04.6/8//2022 tanggal 23 Agustus 2022 tentang Pelantikan Pejabat Fungsional. Pada kegiatan ini Pengadilan Agama Sukamara melantik Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi Pejabat Fungsional Pranata Komputer atas nama Meilita, S.Kom. Diketahui, dara asal Kota Singkawang ini telah bekerja di Pengadilan Agama Sukamara selama setahun lebih beberapa bulan pada bagian Kesekretariatan dengan menjabat sebagai Staf Kesekretariatan Pengadilan Agama Sukamara.

Kegiatan diawali dengan gladi bersih sebelum kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional. Setelah dirasa cukup lalu Pembawa Acara membuka acara dengan kata-kata pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Setelah itu tibalah pada acara inti yakni pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsioanal oleh Ketua PA Sukamara. Acara berlangsung khidmat dan sakral ketika pengucapan sumpah oleh Pejabat Fungsional yang dilantik.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PA Sukamara. Dalam sambutannnya Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. menyampaikan bahwa Pejabat Fungsional atas nama Meilita, S.Kom. telah sah menjadi Pejabat Fungsional Pranata Komputer, harapannya agar selalu lebih giat lagi dan bersemangat dalam bekerja dengan predikat baru tersebut. Lalu di akhir sesi dilakukan kegiatan pemberian ucapan selamat kepada Pranata Komputer yang baru dilantik dan ditutup dengan foto bersama. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media