header pta Baru

Lomba-Lomba Warnai PA Sukamara Peringati HUT RI dan HUT MA RI

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 254Posted in Sukamara

Lomba-Lomba Warnai PA Sukamara Peringati HUT RI dan HUT MA RI

 

Sukamara Jumat (19/08/2022) Lomba lomba diadakan oleh Pengadilan Agama Sukamara di halaman kantor pagi ini setelah dilaksanakan Upacara peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke-77. Berbagai jenis lomba dipertandingkan dalam even kali ini, mulai dari lomba makan kerupuk, lomba pukul balon air, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lalu lomba makan pisang, lomba merias wajah, dan lomba memasukkan air ke dalam botol. Segenap keluarga besar pegawai di Pengadilan Agama Sukamara ikutserta dan antusias dalam kegiatan lomba tersebut termasuk para Ibu-Ibu Dharmayukti Karini yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI dan HUT MA RI yang ke-77. Berbagai macam lomba diadakan pada kegiatan kali ini, terbagi ke dalam lomba kelompok maupun lomba individu. Kegiatan yang berlangsung sebelum sholat jumat ini tampak meriah dan penuh kegembiraan, karena segenap pegawai antusias dan bersungguh-sungguh dalam setiap mengikuti lomba-lomba yang diadakan.

Setelah lomba dilaksanakan, pada momen terakhir sesi lomba dilakukan pemotongan kue ulang tahun MA yang ke 77 oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara yang disaksikan oleh seluruh pegawai dan Ibu-Ibu Dharmayukti Karini. Suasananya semakin meriah disaat Ketua PA Sukamara memberikan kue ulang tahun potongan pertama kepada Ketua DYK PA Sukamara.

Lalu pada apel sore hari para pemenang lomba yang telah ditetapkan berdasarkan hasil perlombaan pagi tadi, mendapatkan hadiah sesuai hasil lomba yang berlangsung yang diserahkan secara langsung oleh jajaran pimpinan di Pengadilan Agama Sukamara. (red pa skr/irf/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media