header pta Baru

Peringati HUT Mahkamah Agung RI Ke-77, PA Sukamara Laksanakan Upacara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 228Posted in Sukamara

Peringati HUT Mahkamah Agung RI Ke-77, PA Sukamara Laksanakan Upacara

 

Sukamara Jumat (19/08/2022) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI ke-77 bertempat di halaman kantor pagi ini. Kegiatan Upacara Bendera peringatan HUT Mahkamah Agung RI ini menjadi yang perdana dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Sukamara secara langsung semenjak Covid-19 berlangsung sejak tahun 2020 silam.

Kegiatan upacara bendera ini dihadiri oleh segenap jajaran hakim dan pegawai baik fungsional maupun struktural serta para Dharmayukti Karini di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Dimulai tepat pukul 07.30 acara sudah dimulai, dimana petugas upacara telah siap dan segera mengambil posisi masing-masing sesuai dengan intruksi Ketua PA Sukamara yang tertuang dalam bentuk penugasan sebelumnya.

Diawali dengan persiapan barisan oleh pemimpin upacara lalu dilanjutkan dengan pembina upacara memasuki lapangan upacara. Lalu dalam amanatnya Ketua PA Sukamara selaku pembina upacara membacakan sambutan dari Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H.M. Syarifuddin, S.H., M.H.

Pada kegiatan upacara bendera ini berjalan khidmat dan penuh penghayatan oleh peserta upacara dan petugas upacara sehingga tampak seremonial dan sakral upacara tersebut. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media