header pta Baru

Pemasangan Bendera dan Umbul-Umbul Warnai Persiapan PA Sukamara Sambut HUT Kemerdekaan RI dan HUT MARI

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 286Posted in Sukamara

Pemasangan Bendera dan Umbul-Umbul Warnai Persiapan PA Sukamara Sambut HUT Kemerdekaan RI dan HUT MARI

 

Sukamara, Senin (08/08/2022) Pengadilan Agama Sukamara melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul beserta ornamen-ornamen dirgahayu di seluruh ruangan pelayanan dan di sekeliling kantor dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 sekaligus menyambut HUT Mahkamah Agung RI yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2022.

Kegiatan pemasangan tersebut dilakukan oleh pegawai pemerintan hon pegawai negeri (ppnpn) Pengadilan Agama Sukamara. Dimana mereka saling bekerja sama dalam pemasangan atribut tersebut. Mereka sebelumnya telah mempersiapkan atribut sehari sebelumnya, lalu secara bersama-sama dilakukan pemasangan bendera, umbul-umbul, banner, dan ornamen ucapan selamat ulang tahun Kemerdekaan RI dan ucapan selamat ulang tahun Mahkamah Agung RI.

Tak lupa bagian pelayanan tak ketinggalan untuk dihias dengan atribut ucapan selamat ulang tahun termasuk di dalamnya ruangan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) ikut dihias dengan atribut dirgahayu, sehingga tampak indah dan meriah ketika dipandang. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media