header pta Baru

Rutinan Program Jumat Bersih PA Sukamara Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 375Posted in Sukamara

Rutinan Program Jumat Bersih PA Sukamara Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-77

 

Sukamara, Jumat (05/08/2022) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan program rutinan giat jumat bersih bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara pagi ini. Tampak seluruh pegawai dan pejabat bahu membahu melaksanakan program rutin mingguan tersebut dengan penuh semangat, ada yang menyapu, ada yang merapikan tanaman, ada yang mengelap jendela, dan ada pula yang membersihkan ruangan kantor bagian dalam.

Kegiatan rutinan mingguan dengan konsep Jumat Bersih ini istiqomah dilakukan oleh Pengadilan Agama Sukamara. Dimana pada minggu ini bertepatan dengan persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, maka kegiatan Jumat Bersih menjadi bagian penting dalam momen kali ini.

Konsep 5RIN (Resik, Rapi, Rawat, Rajin, Ringkas, Indah, dan Nyaman) terus digaungkan oleh Pengadilan Agama Sukamara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukamara. Dimana hal tersebut menjadlkan Pengadilan Agama Sukamara menjadi satuan kerja satu-satunya di pemkab Sukamara yang rutin dalam melakukan kegiatan Jumat Bersih setiap minggunya. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media