header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 2 (dua) Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 437Posted in Sukamara

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 2 (dua) Pegawai Negeri Sipil Pengadilan Agama Sukamara

 

Sukamara, Selasa (26/07/2022) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara pada siang ini pukul 13.20 Wib. Kegiatan bertemakan pelantikan dan pengambilan sumpah ini dihadiri oleh beberapa pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara.

Kegiatan ini terselenggara berdasarkan Surat Undangan Ketua PA Sukamara Nomor W16-A8/650/KP.04.6/VII/2022 tanggal 25 Juli 2022 tentang Undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil. Pada kegiatan ini Pengadilan Agama Sukamara melantik Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas nama Meilita, S.Kom (Pranata Komputer) dan Irfan Dwi Aprimadika, A.Md. (Pengelola Sistem dan Jaringan). Keduanya merupakan CPNS yang ditempatkan di bagian kesekretariatan Pengadilan Agama Sukamara, dimana terhitung telah 1 (satu) tahun bekerja sebagai CPNS sehingga dilantik menjadi PNS. Dan juga keduanya telah selesai dan dinyatakan lulus dalam kegiatan Latsar (Pelatihan Dasar) CPNS.

Kegiatan diawali dengan gladi bersih sebelum kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah PNS. Setelah dirasa cukup lalu Pembawa Acara membuka acara dengan kata-kata pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Setalah itu tibalah pada acara inti yakni pelantikan dan pengambilan sumpah PNS oleh Ketua PA Sukamara. Acara berlangsung khidmat dan sakral ketika pengucapan sumpah oleh Pegawai Negeri Sipil yang dilantik.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PA Sukamara. Dalam sambutannnya Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. menyampaikan bahwa PNS atas nama Meilita, S.Kom (Pranata Komputer) dan Irfan Dwi Aprimadika, A.Md. (Pengelola Sistem dan Jaringan) telah sah menjadi Pegawai Negeri Sipil, harapannya agar selalu lebih giat lagi dan bersemangat dalam bekerja dengan predikat baru tersebut. Lalu di akhir sesi dilakukan kegiatan pemberian ucapan selamat kepada PNS yang baru dilantik dan ditutup dengan foto bersama. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media