header pta Baru

Rapat Pembahasan Kerjasama Antara PA Sukamara, Kantor Kemenag, dan Pemkab Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 238Posted in Sukamara

Rapat Pembahasan Kerjasama Antara PA Sukamara, Kantor Kemenag, dan Pemkab Sukamara

 

Sukamara, Kamis (14/07/2022) Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara Bapak Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. menghadiri Rapat Pembahasan Kerja Sama. Bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Sukamara kali ini membahas 2 agenda utama yakni kerjasama antara Pengadilan Agama sukamara dengan Dinas Kesehatan dan kerjasama antara Pengadilan Agama sukamara dengan Dukcapil dan Kemenag.

Rapat tersebut khusus membahas mengenai draf isi dokumen nota kesepahaman dan juga isi perjanjian kerjasama. Dimana pembahasan dokumen merupakan bagian penting sebelum dilakukan agenda penandatanganan perjanjian kerjasama. Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Kantor Kemenag Kabupaten Sukamara, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab Sukamara, Dinas Kesehatan Pemkab Sukamara, serta unsur Sekretariat Daerah Kabupaten Sukamara.

Pada rapat tersebut dihasilkan beberapa poin dalam bentuk draf dokumen Nota Kesepahaman (MoU) dan juga draf dokumen Perjanjian Kerjasama (PKS). Dari rapat tersebut nantinya akan dilakukan pembahasan lanjutan sekaligus koordinasi internal di masing-masing instansi, untuk kemudian dibahas lanjutan dalam rapat di Aula Kantor Pemkab Sukamara. (red pa skr/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media