header pta Baru

Closing Meeting Asesment Internal APM Pengadilan Agama Sukamara Tahun 2022

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 237Posted in Sukamara

Closing Meeting Asesment Internal APM Pengadilan Agama Sukamara Tahun 2022

Sukamara, Senin (11/07/2022) Closing Meeting Asesment Internal APM 2022 dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Sukamara di ruang sidang utama siang ini. Kegiatan closing meeting yang merupakan bagian dari tahapan asesment dalam Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Sukamara ini dihadiri oleh semua elemen dalam tim APM yang meliputi Ketua APM, Sekretaris APM, Asessor Internal, Koordinator Survey Kepuasan Masyarakat (SKM), Koordinator Pengendali Dokumen, serta seluruh anggota dalam tim APM PA Sukamara.

Sesuai undangan yang dibuat oleh Ketua APM, Pelaksanaan Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di PA Sukamara ini telah selesai dilaksanakan yang dimulai sejak tanggal 6 hingga 8 Juli 2022. Kegiatan Closing Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) ini dibuka oleh Ketua APM Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan kemudian diisi oleh Adeng Septi Irawan, S.H. selaku Lead Assesor Internal, yang memberikan dan mengumumkan ekspose hasil asesment internal APM tahun 2022 di PA Sukamara yang meliputi telusur dokumen dan observasi implementasi.

Kegiatan Closing Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) ini merupakan tahapan sebelum dilakukan assesment eksternal, dimana merupakan faktor yang sangat penting dalam menentukan pencapaian nilai Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Sukamara di surveillance ketiga ini. Oleh karena itu menjadi sebuah hal yang penting guna mempertahankan predikat A Excellent pada APM tahun 2022 ini. (red pa skr/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media