header pta Baru

365. MABRUK ALFA MABRUK BAPAK KETUA PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 398Posted in Sampit

PA SAMPIT. Senin, tepat tanggal 18 Oktober 2021 mulai pukul 01.00 WIB dini hari grup WhatsApp Info Center PA Sampit sudah mulai bermunculan ucapan selamat ulang tahun untuk Bapak Ketua  Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., yang tahun ini genap berusia 38 Tahun. Mabruk Alfa Mabruk, Barakallahu Fii Umrik, Happy Birthday, Selamat Ulang Tahun, Yaumul Milad dan masih banyak kalimat serupa yang diucapkan dan dipanjatkan oleh semua Hakim, Aparatur dan PPNPN/Honorer untuk keberhasilan, kesuksesan, keselamatan, dan keberkahan Ketua Pengadilan Agama Sampit.

Ketua Pengadilan Agama Sampit mendapat kue ulang tahun dari Panitera dan PPNPN/Honorer PA Sampit

 

Bapak Ketua Pengadilan Agama Sampit mengucapkan “terimakasih banyak atas segala doa yang diberikan, dan seyogyanya doa yang baik akan kembali kepada yang mendoakan”. Tak lupa doa yang sama beliau panjatkan kepada semuanya. Beliau juga mengucapkan “terimakasih kepada semua keluarga besar PA Sampit atas surprise nya semoga Allah membalas semua kebaikan dan kegembiraan yang diberikan”.

Ketua Pengadilan Agama Sampit mendapatkan surprise dari para Aparatur Pengadilan Agama Sampit

 

Kegembiraan dan ucapan doa tidak hanya terjadi di grup WhatsApp saja tapi menjalar pada saat kegiatan di kantor. Bermunculan kejutan yang diberikan oleh para pegawai untuk menyambut pertambahan usia Bapak Ketua. Pemberian kue dan makanan bukanlah suatu keharusan dan kewajiban yang harus ada dalam kegiatan ulang tahun, namun kali ini Bapak Ketua ingin berbagi kebahagiaan pada semua Aparatur Pengadilan Agama Sampit dengan memberikan tiket gratis untuk “nonton bareng” di Sinepolis Citimall Sampit selepas salat isya. (RA)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media