header pta Baru

260. Ketua PA Sampit Ingatkan Jaga Kebersihan dan Keelokan Kantor

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 351Posted in Sampit

Segenap pimpinan, hakim, jajaran pejabat kepaniteraan dan kesekretariatan serta seluruh pegawai dan honorer Pengadilan Agama (PA) Sampit berkumpul di Mushalla Zaadal Ma’ad, Rabu (28/7/2021). Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari kerja selepas shalat ashar berjamaah dalam kegiatan yang dinamai Temu Pikiran dan Pendapat (TEPAT).

Ketua PA Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I., dalam kesempatan tersebut menekankan agar kebersihan dan keelokan kantor dapat terus dijaga. Sebab, hal tersebut menjadi bagian dari pelayanan di PA Sampit.

“Kantor yang bersih akan memberikan rasa nyaman bagi pegawai dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas kerja, dan juga nyaman bagi para pihak, karena kebersihan kantor juga menjadi bagian dari pelayanan,” kata dia.

Lebih lanjut Kastalani juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan. “Karena semakin banyaknya kasus Covid-19, kita semua berharap dan berdoa semoga selalu diberikan kesehatan. Saya juga mengingatkan agar semuanya selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19,” pesan dia. (dy)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media