header pta Baru

256. Apel Senin pagi tanggal 26 Juli  2021 Di PA Sampit

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 296Posted in Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Senin 26/7/2021, Sudah menjadi kegiatan rutin setiap Senin pagi di Pengadilan Agama Sampit dilaksanakan Apel, kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB bertempat di loby kantor Pengadilan Agama Sampit  yang diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf dan PPNPN Pengadilan Agama Sampit.

Bertindak sebagai Pembina pada Apel Senin pagi ini adalah Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H., Pembawa acara oleh Desi Ratnasari. A.Md., (PPNPN), Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan Doa oleh Wahyudi (PPNPN) serta Pemimpin Apel oleh Ragil Tri Wicaksana  (PPNPN).

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Agama Sampit menyampaikan beberapa hal antara lain: pertama, mengenai pendampingan ZI yang diikuti pada hari jumat tanggal 23/7/2021 lalu, agar kita dapat mempersiapkan ZI ini dengan sebaik-baiknya karena akan adanya penilaian ZI, dan bisa jadi dilakukan oleh Mystery Shopper yakni pengunjung yang datang sebagai para pihak untuk melakukan evaluasi Pelayanan PA Sampit.

Kedua, Aspek Kebersihan beliau juga menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan kerapihan, kenyamanan serta keindahan kantor kita karena hal tersebut merupakan salah satu kriteria dalam penilaian ZI, selain itu pelayanan terutama untuk adik-adik PTSP agar dapat meningkatkan pelayanan sebaik-baiknya.

Ketiga, beliau juga menyampaikan apresiasi dan  ucapan terima kasih kepada para pegawai PA Sampit yang telah berkurban dan berdonasi untuk rekan yang terpapar Covid-19, “jangan anggap itu sebagai pengeluaran anggaplah itu sebagai tabungan Amal (investasi akhirat)” ungkap beliau.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan pentingnya meningkatkan Imun dan Iman dimasa pandemi seperti sekarang ini yakni dengan selalu berzikir dan berdoa agar kita selalu diberi kesehatan.(uw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media