header pta Baru

255. Tetap Jaga Prokes

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 343Posted in Sampit

 

 

Proses Penyemprotan Disenfektan

Sampit. Guna mengikuti anjuran Pemerintah dalam melaksanakan PPKM, selain membatasi kerumunan para pihak yang ingin mengajukan perkara perceraian ataupun hanya mendapatkan informasi, Pengadilan Agama Sampit juga tetap Memperhatikan instruksi dari Pemerintah dalam rangka memutus mata rantai perkembangan COVID-19 salah satunya dengan melaksanakan penyemprotan disenfektan diseluruh ruangan dan pelayanan publik.

Proses penyemprotan itu berlangsung pada hari Jumat, tanggal 23 Juli 2021. Penyemprotan disenfektan ini merupakan salah satu ikhtiar dari Pimpinan dan segenap Pegawai Pengadilan Agama Sampit untuk tetap dapat memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan, selain dengan tetap Melakukan 5M.

 

Selain itu, diharapkan agar masyarakat pencari keadilan juga tetap melaksanakan 5M saat ingin berkunjung ke kantor Pengadilan Agama Sampit. Sehingga kita dapat bersama-sama mencegah virus COVID-19 semakin berkembang. Dan tidak lupa selalu mendekatkan diri kepada Allah Yang Maha Kuasa sang Pemilik kehidupan, dengan selalu berdoa semoga Pandemi ini segera berakhir. Aamiin.. (ARD)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media