header pta Baru

220. EKSPOSE HASIL PEMBINAAN DAN PENGAWASAN OLEH HATIWASDA DAN KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA PALANGKARAYA DI PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 445Posted in Sampit

Pada tanggal 17 – 18 Juni 2021 Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Daerah (HATIWASDA) dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya melakukan pemeriksaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Sampit. Pemeriksaan ini deilakukan di semua bagian Pa sampit mulai dari kepegawaian, umum  dan keuangan hingga kepaniteraan dan pelayanan umum, bahwa tidak banyak temuan yang diperoleh. Hanya saja ada beberapa hal yang harus dilengkapi serta diperbaiki.

 

Dalam penyampaian hasil ekpose  bahwa terkait perubahan yang terjadi di PA Sampit yang di sampaikan oleh Hakim Tinggi Pembinaan dan Pengawasan Daerah (HATIWASDA) dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya sudah sangat baik, hanya saja harus di tingkatkan  dan di pertahankan untuk prestasi tersebut, Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I  selaku Ketua Pengadilan Agama Sampit menyampaikan terimakasih kepada HATIWASDA dan KPTA Palangkaraya atas masukan dan binaan dan pengawasan yan sudah di laksanakan di PA Sampit, beliau juga menyampaikan bahwasanya PA Sampit akan akan mengevaluasi dan menindak lanjuti hasil temuan tersebut untuk di perbaharui.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media