header pta Baru

179. Ketua PA Sampit Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke-64

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 382Posted in Sampit

SAMPIT- Minggu tanggal 23 Mei 2021, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah gelar acara hari jadi ke 64 Provinsi Kalimantan Tengah. Acara ini dihadiri secara virtual oleh seluruh  Bupati/Walikota se-Kalteng beserta unsur forkopimda lainnya. Sebagai salah satu unsur forkompinda Kabupaten Kotawaringin Timur, Ketua Pengadilan Agama Sampit juga turut hadir untuk memenuhi undangan tersebut.

Acara diselenggarakan secara sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat situasi pandemi covid-19. Sehingga dapat dipastikan tidak ada upacara seperti pada tahun-tahun sebelumnya dan acara seremonial lainnya yang melibatkan massa yang banyak.

Usai kegiatan, disela-sela kesibukannya, Ketua PA Sampit menyampaikan kepada tim redaksi bahwa acara tersebut tidak dihadiri bapak gubernur karena beliau harus menjalani isolasi untuk persiapan pelantikan tanggal 25 Mei mendatang, sehingga wakil gubernur yang mewakili pada acara tersebut.

Lebih lanjut beliau menyampaikan dengan mengutip pesan dari wakil gubernur, bahwa Gubernur mengajak seluruh jajaran pejabat daerah agar bersama-sama terus memperkuat sinergi dan berupaya melahirkan berbagai inovasi dan terobosan-terobosan demi mendorong percepatan pembangunan, pertumbuhan ekonomi, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah.

Terlebih tantangan yang dihadapi untuk mewujudkan kemajuan Kalimantan Tengah tentunya tidaklah mudah, terlebih lagi dengan adanya pandemi global COVID-19 yang saat ini masih melanda dan berdampak luar biasa ke semua sendi kehidupan. PA Sampit Bahalap (MF)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media