header pta Baru

178. SELALU PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN TERUTAMA BAGIAN PTSP

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 664Posted in Sampit

SAMPIT- Senin, 24 Mei 2021, seluruh Aparatur dan Hakim Pengadilan Agama Sampit melaksanakan kegiatan rutin apel senin pagi. Kegiatan apel sebagai salah satu sarana penegakan disiplin pegawai juga dapat menjadi media pimpinan dalam memberikan evaluasi kinerja terhadap seluruh aparaturnya.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit yang dalam hal ini bertindak sebagai pembina apel, dalam amanatnya menegaskan bahwa seluruh aparatur PA Sampit jangan sampai lengah dalam menerapkan protokol kesehatan demi menghindari penularan virus covid-19.

Lebih lanjut beliau mengungkapkan, “saya terus menyoroti hal ini karena sebagian dari aparatur di PA Sampit terlihat agak lengah dalam menjaga protokol kesehatan seperti penggunaan masker ketika melayani para pihak atau pencari keadilan”. Meskipun hampir seluruh pegawai sudah mendapat vaksin namun prokes harus tetap dijaga.

Menutup amanatnya, beliau berpesan kepada seluruh aparatur terutama di bagian PTSP sebagai garda terdepan pelayanan, untuk memperhatikan pesan tersebut dan jangan sampai masyarakat tidak mematuhi prokes karena aparatur kita sendiri yang tidak memberikan contoh yang baik kepada para pihak. PA Sampit Bahalap (MF)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media