header pta Baru

163. KOSTUM BARU PETUGAS PTSP PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 385Posted in Sampit

Sampit│pa-sampit.go.id

PA.SAMPIT Penampilan adalah kesan pertama yang dinilai saat seseorang bertemu dengan orang lain untuk pertama kalinya. Di dalam dunia kerja khususnya dalam bidang pelayanan publik, penampilan menjadi hal yang sangat penting. Penampilan rapi dapat memberikan kesan yang baik bagi orang lain yang melihat.

Nampak para petugas PTSP Pengadilan Agama Sampit siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan

 

Tepat pada hari Rabu Tanggal 5 Mei 2021, seluruh petugas PTSP Pengadilan Agama Sampit tampil rapi dan menarik dengan mengenakan Seragam baru bernuansa hitam yang dipadukan dengan kerudung berwarna coklat muda. Hal ini menambah kesan elegant penampilan petugas PTSP dalam melayani para pihak pencari keadilan. Seragam tersebut dikenakan setiap hari Rabu di minggu ke-2 dan ke- 4.

Nampak para petugas PTSP Pengadilan Agama Sampit siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pencari keadilan

Warna hitam sendiri memiliki makna positif yakni mencerminkan keberanian, keteguhan dan ketenangan. Dengan adanya seragam bernuansa hitam tersebut, diharapkan dapat membangun semangat baru bagi seluruh petugas PTSP Pengadilan Agama Sampit dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan Motto Pengadilan Agama Sampit, yakni : BAHALAP (Berintegritas, Adaptif, Harmonis, Akuntabel, Loyalitas, Amanah dan Profesional). (Redaksi/Evie).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media