header pta Baru

161. BERBAGI TAKJIL OLEH KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA SAMPIT

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 482Posted in Sampit

 

 

Sampit│pa-sampit.go.id

PA.SAMPIT Pada  hari kamis tanggal 6 Mei 2021 bertepatan dengan hari ke 24 di bulan Ramadhan, Keluarga Besar Pengadilan Agama Sampit melaksanakan kegiatan berbagi Takjil untuk masyarakat yang melintas di depan Kantor Pengadilan Agama Sampit yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman, KM, 3,5. Pembagian Takjil  di Pimpin langsung  oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I,.  M.H.I.

Nampak Ketua dan Wakil Pengadilan Agama Sampit saat pembagian ta’jil kepada masyarakat pengguna jalan di sekitaran kantor

Bulan Ramadhan kali ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang ekonominya terdampak sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini membuat masyarakat bahagia walaupun hanya kegiatan berbagi takjil semata. Kegiatan ini pun dilaksanakan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah diantaranya menjaga jarak serta memakai masker.

Nampak Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I.,M.H.I turut serta dalam pembagian ta’jil kepada masyarakat

Tujuan dari kegiatan ini  Meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah SWT Atas semua Rahmat serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa pada Tahun ini dan  sebagai momentum untuk saling meningkatkan ketaqwaan serta meningkatkan kepedulian antar sesama.  Keluarga besar Pengadilan Agama Sampit berharap kegatan serupa Kegiatan seperti ini  bisa terus dilaksanakan setiap bulan Ramadhan tiba.(Redaksi/Saufi).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media