header pta Baru

142. PENGADILAN AGAMA SAMPIT ADAKAN RAPAT EVALUASI KELENGKAPAN EVIDEN ZONA INTEGRITAS

Written by PA Sampit on . Posted in Sampit

Written by PA Sampit on . Hits: 282Posted in Sampit

Sampit | www.pa-sampit.go.id

 

Kamis 22/04/2021 Pukul 09.00 WIB. bertempat di Ruang Mushola Pengadilan Agama Sampit, dilaksanakan pertemuan yang membahas mengenai Kelengkapan eviden dokumen  Zona Integritas Pengadilan Agama Sampit Tahun 2021. Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Tim ZI yang juga merupakan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Sondy Ari Saputra, S.HI. serta  di damping oleh Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.HI., M.HI.

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh Masing-masing koordinator area yakni koordinator area 1 (satu) sampai dengan area 6 (enam).

Kegiatan ini dilakukan sebagai tidak lanjut atas zoom meeting pada hari sebelumya yang membahas mengenai adanya eviden  yang belum lengkap atau yang harus segera diperbaiki.

 

Selanjutnya dalam kegiatan pertemuan ini kembali dilakukan pengecekkan satu persatu eviden yang telah diupload pada Aplikasi PMP ZI terutama pada area-area yang memang ada catatan dan langsung dilakukan perbaikan pada hari ini juga seperti melengkapi  SOP yang kurang misalnya serta eviden-eviden lain yang memerlukan perbaikan mengingat waktu yang tersedia untuk perbaikan dan melengkapi dokumen tidak banyak yakni sampai dengan tanggal 29 April 2021. (uw)

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media