header pta Baru

Temu Pikiran dan Pendapat (TEPAT) 8 Oktober 2020

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Posted in Sampit

Written by Cahyo Widodo, S.Kom on . Hits: 548Posted in Sampit

Temu Pikiran dan Pendapat (TEPAT) 8 Oktober 2020

G:BERITA 202010 Oktober 2020Foto33 tepat.jpeg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Pada hari kamis tanggal 08 Oktober 2020 seperti biasanya dilaksanakan kegiatan rutin Temu Pikiran dan Pendapat yang bertempat di Mushola Pengadilan Agama Sampit.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat struktural dan Fungsional, PPNPN serta para siswa yang sedang PKL di Pengadilan Agama Sampit.

Kegiatan temu pikiran dan pendapat ini selalu dilaksanakan setelah pelaksanaan sholat ashar berjemaah dengan harapan dapat menjalin kebersamaan dan kekompakan keluarga besar Pengadilan Agama Sampit serta untuk membahas hal-hal yang dianggap penting dan mendesak untuk segera ditindak lanjuti.

Dalam Pertemuan Rutin kali ini Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani,, S.H.I., M.HI., menyampaikan beberapa hal antara lain terutama kegiatan pada hari jumat “sesuai dengan surat dirjen badilag kalau tidak jumat bersih ya jumat sehat, tapi kita memilih jumat bersih”,  ungkapnya . 

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa area yang akan jadi fokus untuk kerja bakti yakni membersihan halaman depan kantor termasuk parit depan kantor dan membersihkan dalam gedung kantor bagian atas terutama depan ruang media center. (uw)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media